Kamis, 28 Februari 2013


Ingin Menyembuhkan Ginjal Istri dengan SEFT
Pada mulanya saya mendengar dari radio SS bahwa ada terapi yang bisa menyembuhkan semua macam penyakit yang di antaranya adalah ginjal. Kebetulan penyakit itu sama dengan penyakit yang diderita oleh istri saya, yakni ginjal. Kemudian saya ikut previewnya tenlebih dahulu, kayaknya menarik, lalu saya mendaftarkan diri ke kantor SEFT dengan membawa istri yang terkena penyakit ginjal tersebut.
Setelah sampai di sana saya bertemu dengan pak Lukman dan beliaulah yang mencoba menerapi istri saya itu. Sampai sejauh ini yang saya ketahui, setelah diterapi oleh pak Lukman perasaan emosinya kayaknya lebih menurun, lebih tenang dan stabil. Sedangkan kreatin (ukuran tingkat kesakitan) sampai saat ini masih belum di cek lagi, karena memang kalau cek kreatin harus satu kali satu bulan.
Latar belakang itulah yang membuat saya ikut SEFT, paling tidak untuk mengobati diri saya sendiri dan yang paling penting ialah bagaimana caranya nanti saya bisa mengobati istri dalam menyembuhkan ginjalnya. Karena kedua ginjal istri saya sudah kena dan sudah parah. Kalau dalam ukuran ginjal itu, istri saya sudah mencapai kreatin 5, yang mana setiap minggu harus cek darah, dan cek kreatinnya itu setiap satu bulan sekali.
Penyakit ini sudah di deritanya selama 9 tahun. Pengobatan dan terapi sudah kemana-mana, tapi tetap saja seperti itu. Kreatinnya tidak turun-turun. Bahkan kalau lambat cek darah dan lambat di cek kreatinnya, maka kreatin itu akan tambah naik. Tapi saya yakin sekali kalau saya bisa menyembuhkan istri saya nanti, makanya saya harus serius dalam mengikuti training ini, sehingga pertanyaan-pertanyaan yang saya cari bisa terjawab dalam training ini.
Sebelum saya mengikuti training ini saya sudah beli bukunya, saya pelajari buku itu, dan saya sudah mencoba mempraktekan kepada istri saya, akan tetapi banyak pertanyaan yang masih belum bisa saya jawab meskipun saya sudah membaca habis buku itu. Pertanyaan-pertanyaan itu diantaranya ialah rasa pasrah dan ikhlas yang sesungguhnya kepada Tuhan yang maha esa. Rasa pasrah yang total kepada Allah itulah yang ingin saya ketahui dalam training ini. Sampai sekarang saya masih proses pencarian mengenai masalah itu. Akan tetapi saya yakin pasti ada hikmah yang akan diberikan Allah kepada saya setelah saya mengikuti training ini.
Pada kesempatan kali ini saya juga ingin memanfaatkan moment, yaitu saya mempertemukan istri saya dengan mas Faiz. Hasil pertemuan tadi mas Faiz menyarankan kepada saya untuk mengatasi dua masalah. Pertama: emosinya dulu disembuhkan ketika menghadapi penyakit itu. Kedua, baru ginjalnya yang diobati. Dua tahap itulah yang akan menjadi tugas saya selanjutnya setelah saya selesai mengikuti training SEFT ini. Disini saya akan mengetahui sejauh mana keberhasilan saya dalam mengaplikasikan SEFT ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar